Lanjutkan : SBY masih akan memimpin Bangsa ini untuk 5 Tahun kedepan.

From Pembrontak


Dari pada hanya LSI (Lembaga Survei Indonesia) yang mengeluarkan hasil Polling yang cenderung menciptakan suatu persfektif yang menggiring suatu Opini dalam masyarakat (lha katanya dibiayai ma FOX INDONESIA, Konsultannya Demokrat), mending saya juga buat kecil-kecilan sebuah survey juga. Mulai dari keluarga, teman dilingkungan hingga teman-teman kantor. Jumlah responden ngga lebih dari 50 Orang.

Yang pasti ini bukan sebuah hasil survey untuk menciptakan sebuah persfektif yang dapat mempengaruhi pendapat para Voter/Pemilih sebelum waktunya memilih. Ini hanyalah sebuah kerjaan yang kurang kerjaan, yang mana setiap orang saya tanyakan tanpa representase umur, pendidikan, arah dan pengetahuan politik dan parameter-parameter lainnya.

Kesimpulannya adalah mereka tetap Memilih SBY karena Kagum akan SBY, dan kemajuan pemberantasan Korupsi meski masih tebang pilih. Gebrakan utamanya adalah pemilihan Pegawai Negri yang diawalnya dulu Murni (sekarang kurang tahu), dan trik pencitraan by SBY Team sungguh memukau responden saya, meski bagi saya sangat tidak baik, karena target utamanya adalah pendulangan suara, jadi bukan jualan Program/Konsep Pemilih Mega-Pro masih berkutat sebagai pendukung Mega sejati sebagai titisan perwakilan Soekarno dan image yang melekat dengan Wong Cilik (Padahal responden tidak ada yang wong cilik lho). Dan Prabowo sebagai tokoh Muda masih sulit diterima dikarenakan kasus-kasus orang hilang (meski mereka tidak tahu detailnya, red tau dari cerita orang lain). Padahal secara Konsep Pak Prabowo ini on the right Track lah, soalnya yang lain Jualan CiTra, beliau Jualan Program Pemilih JK-WIN ternyata lebih kecil dengan mengibaratkan JK cocoknya hanya dengan SBY, jika berdiri sendiri JK kurang dinilai kurang mampu dan less kharismatik meskipun seorang Pengusaha. (Padahal Metro dah habis-habisan Jual keTokohan Bapak yang satu ini).

Mari sukseskan Pilpres kali inin tidak ada gunanya rusuh, dendam, Siapapun yang menang, itu adalah kemenangan rakyat eh kemenangan penCitra.

Salam

Tidak ada komentar: