How to Get Long Live


1. Pray. “Berdoalah. Bukankah kita Percaya sang Tuhan?
2. Be obedient, no matter how much the Master's plan doesn't make sense to you. “Taatlah, Meskipun sebegitu banyak Rencana-rencana yang tidak mengena dihatimu”.
3. Love your neighbor as yourself. Give to those less fortunate. “Cintailah tetanggamu, seperti menyayangi dirimu sendiri, memberilah, bagi mereka yang kurang beruntung”.
4. Be generous. “Jangan lupa Beramal”
5. Relax and let God drive. Enjoy the ride! “Sedikit santai dan berserah mungkin mengurangi tingkat stress di pikiran kita”.
6. Don't be afraid. He said He would never leave us or forsake us! “ Jangan pernah takut, sebab kita percaya bahwa Tuhan yang kita yakini tidak akan meninggalkan, bahkan melepaskan kita tentunya’.
7. Take time to rest and enjoy the company of friends. “Meluangkan waktu bersama teman-teman mungkin mengurangi kepenatan tubuh kita”.
8. Value, honor and enjoy your family, no matter how strange they seem to you. “Hargai, hormati, dan bersantailah dengan keluarga, tak peduli seberapa aneh/asing mereka terhadapmu”.
9. Help widows and orphans. “Bantuan buat para janda, yatim piatu munkin menambah rasa memiliki terhadap sesama”.
10. Don't watch too much TV. “Sebaiknya jangan terlalu banyak menonton Televisi”.
11. Whatever your lot in life, remember God is in control. “Apapun yang benar-benar anda inginkan dalam hidup, ingatlah bahwa Tuhan yang memegang kendali”.
12. Remember, you were divinely created with a purpose! Others were too, Even if they seem way different from you! “Ingatlah bahwa Anda dilahirkan Pasti dengan memiliki tujuan hidup, yang lain juga.. meskipun ada perbedaan penikiran denganmu”.
13. So ---- Have fun, and enjoy the abundant life! You will not pass this way again! “ Jadi ……. Bergembiralah, dan Nikmati hidup yang Berkelimpahan… Karna anda tidak akan melaluinya Lagi....

Dikirim ke e-mailku... Oleh Kakakku.. Bertha.. Thanks ya kak.. Jangan ”Marah ”. Nanya lagi ya. Ha... meskipun kakak ngga akan pernah marah kalau ini ku share buat yang lain.. Supaya Hidup ini terasa Indah.



Tidak ada komentar: