Apa Yang Terpikirkan Anda Tentang Mereka


Sebagai Orang Beragama Aku Percaya akan Ada Tuhan sang Pencipta.. Percaya akan Ciptaannya yang Mahasempurna... "MANUSIA" Sebagai Mahluk yang Beradap.. tapi aku sangat Sedih Kala Melihat saudaraku sesama Manusia harus berada Pada Kondisi se-tragis ini... Apa yang Salah dengan Peradapan ini .. Mari Bantu Mereka......






Pernah Lihat Mereka yang terpinggirkan?. Mungkin Sudah Biasa.. Tapi Coba Lihat mereka ini yang Notabenenya Merupakan Sesama Manusia Ciptaan Tuhan...
Peradapannya Terpinggirkan










3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wuih.. Serem ya.. Tapi memang begitu kenyataanya..
Kalau saya mau nyikapinya dari segi agama kalau boleh. Pernah suatu seorang bijak sedang bercukur rambut. Trus tukang pangkas asik ngomel tentang kehidupan yang tidak layak seperti wacana yang anda tulis. Dia bilang dimana Tuhan itu, Dimana keadilan Tuhan sebagai pencipta. Malah dia bilang apakah TUHAN itu memang ada(Persis seperti yang anda/penulis kuatirkan). Sibijaksana malah diam saja karna dia tidak mau berdebat masalah agama. Ia hanya manggut-manggut saja. Setelah selesai dia pun membayar sesuai harga yang tertera. Ketika dia keluar nampaklah seorang yang kumuh dengan rambut dan cambang panjang acak-acakan dan sangat tidak terpelihara. Diapun mengatakan memang tukang pangkas tidak pernah ada didunia ini. Si tukang pangkas malah berang dengan mengatakan "akulah Tukang Pangkas mengapa kamu bilang tidak ada". Sibijak mengatakan "trus mengapa dia acak-acakan seperti itu". Situkang pangkas mengatakan " Bagaimana aku akan merapikannya, dia tidak pernah datang padaku". Sibijak menimpali, "Kalau begitu orang susah yang anda ceritakan tadi memang belum berserah kepada penciptanya, sehingga ia mengalami seperti itu. Maka datanglah Padanya karna Ia akan memberkati Dia, Anda dan Saya.
He ehe itu saja koment nya. makasih dah memuatnya ya...

Nafry Marmata mengatakan...

Betul Juga Tuh. Makasih dah buka wacana baru dalam pikiran saya ya. Saya Kembali bertanya "Apa memang mereka belum beragama?" Saya menafsirakan seakan-akan anda menuduh mereka tidak/belum percaya Tuhan. Setahu saya penyebaran agama sudah keseluruh pelosok bumi... Gimana tuh

Datang tak dijemput mengatakan...

beghhhhhhh
memang ngeri
apa ntu tanda2 mo kiamat??
masa sehhhhhh
sampe segitunya.